Beckham Dikecam Fans Galaxy


Angeles - Pernyataan David Beckham yang ingin meninggalkan LA Galaxy untuk kemudian memperkuat AC Milan mendapat reaksi keras dari fansnya di Amerika Serikat. Becks bahkan diminta untuk tidak kembali ke Los Angeles.

Hingga saat ini kubu Galaxy sama sekali belum memutuskan apakah akan melepas Beckham pada Milan. Dalam penyataan terakhirnya pelatih Bruce Arena hanya berucap kalau pihaknya memastikan kisruh kasus Beckham tak akan sampai mempengaruhi mereka.

Meski begitu media di Los Angeles malah meyakini kalau Beckham tinggal menunggu saja sebelum benar-benar sah menjadi milik Rossoneri. Bahkan LA Times menulis kalau gelandang 33 tahun itu sudah resmi pindah kepemilikan.



"Dengan memperhatikan sejumlah indikasi-indikasi yang ada, era David Beckham di LA Galaxy tengah menekati akhir," tulis wartawan Graheme Jones dalam sebuah kolom di surat kabar Los Angeles Times, seperti diberitakan Times Online. "Saya merasa bahwa mereka hanya bertindak berbelit-belit. Sebenarnya mereka sudah sepakat," tambah Jones.

Yang kemudian merasa khawatir dengan hengkangnya Beckham bukan cuma LA Galaxy sebagai pemilik resmi sang gelandang. Fans klub tersebut yang mengalami peningkatan drastis sejak kedatangan Beckham mulai ikut "panas" saat tahu pemain pujaannya bakal hengkang.

"Saya benar-benar yakin bahwa Beckham bisa memberikan suguhan menarik. Jadi saya membeli tiket terusan Galaxy senilai 2.000 dolar AS (lebih dari 23 juta rupiah). Apa yang akan terjadi bila Bekcham akhirnya meninggalkan kita? Haruskah kita mengembalikan tiket itu dan minta uang kita kembali?" tulis sebuah surat pemabca di harian lokal Los Angeles, Daily News.

Sebagian fans lainnya, seperti diberitakan This is London, menumpahkan kemarahan yang dituangkan pada forum di situs klub LA Galaxy.

"Jangan pernah berpikir kembali ke Amerika Serikat, terutama ke Los Angeles. Karena pria ini (Beckham), kami harus membayar tiket masuk, parkir, dan pernak-pernik MLS dengan harga tinggi. Kami ingin uang kami kembali sebagai ganti apa yang telah dilakukan pria ini pada kami," tulis salah satu pesan itu.

Seorang penggemar lain menuliskan, "Saya merasa dibodohi. Saya pikir Beckham benar-benar tertarik untuk mengembangkan sepak bola di negeri ini. Ternyata, semua itu hanya omong belaka."

Harus diakui keberadaan Becks di Negeri Paman Sam memang telah menaikkan pamor MLS, liga sepak bola Amerika Serikat. Sayangnya masa-masa indah itu terancam akan berakhir menyusul pernyataan Beckham untuk ingin terus bersama Rossoneri.

"Setiap orang yang tahu bahwa saya main di MLS, hal yang pertama yang mereka tanyakan adalah soal David Beckham," tutur bek Chicago Fire Bakary Soumare menggambarkan betapa mantan kapten Inggris itu sudah memberi banyak pengaruh terhadap meningkatnya citra MLS. "Bagi saya itu tidak masalah. Yang penting orang-orang tahu tentang MLS dan itu sangatlah berarti." ( din / din )

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)