Fans Galaxy: Beckham Pengkhianat



(AFP/Getty Images)
Los Angeles - Jalan David Beckham untuk terus berkarir di AC Milan sepertinya justru didukung oleh fans LA Galaxy. Soalnya, mereka mulai memandang bintang Inggris itu sebagai seorang pengkhianat.

Menurut laporan Daily Mail, baru-baru ini sekelompok fans Galaxy membuat baju dan poster-poster yang bertulisan kecaman pada Beckham yang terkesan seenaknya ingin meninggalkan klub yang masih berhak atas dia.

Seperti diketahui, sejak awal bulan ini Beckham sudah terang-terang mengatakan dirinya ingin melanjutkan karir bersama Milan dan merasa sulit kembali ke Galaxy, walaupun sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2011.

Mudah dipahami motif Beckham untuk tidak kembali ke Negeri Paman Sam karena Seri A jelas lebih berkelas dibanding MLS, dan Rossoneri tentu saja terlalu mentereng kelasnya ketimbang Galaxy.




Andi Abdullah Sururi - detiksport

Pemain berusia 33 tahun itu tampaknya tergoda pada Milan yang sudah memberinya impresi manis di awal karirnya di Italia. Apalagi klub milik perdana menteri Italia Silvio Berlusconi itu juga ingin mempermanenkan kontrak mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu.

Terkait Milan, seperti diberitakan sebelumnya, negosiasi lanjutan yang mulai dilakukan kemarin diklaim berjalan lancar. Ditambah ketidaksukaan sebagian fans Galaxy apabila Beckham kembali, boleh jadi pemilik 108 caps bersama timnas Inggris itu akan segera bermarkas permanen di San Siro.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)