Fergie: Kembalilah ke Premiership, Jose


Manchester - Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho adalah rival sekaligus kawan dekat. Tak heran apabila Fergie kini merindukan bisa bertarung lagi dengan Mourinho di Premiership.

The Special One meninggalkan Inggris pada musim lalu, usai mengundrukan diri dari jabatannya sebagai manajer Chelsea. Kepergiannya itu disebut Fergie sebagai kehilangan besar bagi sepakbola Inggris.



"Saya berteman baik dengan Jose dan ketika ia pergi meninggalkan Chelsea, maka itu adalah kehilangan besar bagi pertandingan di Inggris," ujarnya seperti dilansir Sunday Mirror.

"Apakah saya ingin ia kembali? Tentu saja. Tapi, ia harus cepat karena waktu saya tak banyak!" tandas pria asal Skotlandia itu, merujuk pada masa pensiunnya yang semakin dekat.

Lalu, klub mana yang akan dilatih Mourinho jika ia kembali ke Inggris? Fergie memprediksikan bahwa ia akan tetap melatih The Blues.

"Mungkin ia akan kembali untuk melatih Chelsea, namun kita tak pernah tahu. Saya senang melihat wawancaranya di televisi. Dia sangat bagus, bahkan konferensi pers-nya pun laku keras," canda Fergie.

"Dia adalah orang yang angkuh sekaligus percaya diri. Dia sangat bagus untuk sepakbola di sini karena ia memiliki karakter yang kuat."

Mourinho mungkin belum akan kembali dalam waktu dekat ini. Tetapi, Fergie sudah bisa bertatap muka dengannya midweek depan ketika Manchester United bertemu dengan Inter Milan di peredelapanfinal Liga Champions.



0 komentar:

Posting Komentar

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)