Figo: Ribut dengan Beckham? Nggak Ah!


Milan - Luis Figo disebut-sebut memiliki perseteruan pribadi dengan David Beckham saat keduanya masih membela Real Madrid. Ketika mereka berpeluang bersua sebagai musuh dalam derby Milano, lantas bagaimana?

Kabar permusuhan keduanya muncul kala keduanya saat masih berseragam Madrid. Figo datang ke Bernabeu dari Barcelona pada tahun 2000, tiga tahun kemudian Beckham hijrah dari Manchester United ke El Real.

Spekulasi berkembang karena posisi kedua pemain yang sama. Saat Beckham datang, bisa jadi Figo merasa tempatnya di sisi kanan serangan El Real terancam. Apalagi, usia pemain Portugal ini saat itu sudah mulai memasuki kepala tiga, sedangkan usia Becks sedang oke-okenya sebagai pesepakbola, 28 tahun.

Akhirnya, keduanya berpisah pada tahun 2005 saat Figo memutuskan untuk hengkang ke Inter Milan. Beckham baru meninggalkan Madrid dua tahun kemudian menuju Los Angeles Galaxy.



Kisah di atas menjadi semakin menarik, tatkala keduanya berpeluang bertemu kembali dalam satu lapangan di kubu yang berbeda, saat kedua tim akan saling bunuh di lanjutan Seri A, dua pekan mendatang. Sebelum keadaan semakin membara dalam pemberitaan media, Figo cepat-cepat menepisnya.

"Itu hanya kerjaan pers dan media yang mengembangkan cerita. Kadang publik hanya menulis tanpa mengetahui apa-apa, atau mengetahui apa yang terjadi di ruang ganti pemain," tukas Figo pada majalah Four Four Two seperti dikutip Goal.

"Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan David (Beckham) dan hal itu tetap sama, sekarang kami tinggal di kota yang sama," sambung pemain berusia 36 tahun ini.

"Kami selalu saling berhubungan meskipun kami bermain untuk tim yang berbeda," pungkasnya.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)