Hati-hati Antivirus Palsu Banyak Berkeliaran


Anti-virus-1adalah antivirus palsu, kerjanya hanya untuk mencuri data pribadi dari dalam komputer.
Anti-virus-1 memodifikasi bagian Windows C:\Windows\System32\drivers\etc\hosts, dan mengarahkan komputer ke situs tertentu ketika komputer melakukan browsing internet.

Anti-virus-1 banyak tampil di beberapa web yang mengatakan antivirus tersebut menjadi yang terbaik. Sayangnya Anti-virus-1 adalah antivirus palsu, dan berita yang tampil di beberapa website palsu juga memberitakan bahwa Anti-virus-1 menjadi antivirus paling baik. Dan itupun palsu, alias bohong. Tujuannya tentu untuk menarik netter agar mau mencoba dan menginstall ke dalam komputer.





Program antivirus ini sulit dihapus atau dikeluarkan dari komputer. Bila komputer sudah memasang antivirus tersebut maka akan menyebut bahwa komputer telah terinfeksi virus seperti Spyware.IEMonster.d, Zlob.PornAdvertiser.ba, Spyware.IMMonitor, Infostealer.Banker.E, and Dialer.Xpehbam.biz_dialer.

Tergantung dari si pemesan, namanya juga antivirus palsu, yang sebenarnya komputer tidak bermasalah. Seperti dagang obat, semua bisa dihapus bila anda membayar. Nah disini proses penipuan dari Antivirus palsu tersebut bekerja. (ketok.com)




0 komentar:

Posting Komentar

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)