Kiamat 2012 : Investigasi Akhir Zaman

SINOPSIS BUKU - Kiamat 2012 : Investigasi Akhir Zaman Tesis buku ini adalah tahun 2012 akan menjadi sangat penting, mungkin menghancurkan, mungkin mengungkapkan, sampai tingkat yang tak tertandingi dalam sejarah manusia. Beberapa bahasan dalam buku ini:

- Ramalan bangsa Maya kuno, didasari observasi astronomi yang amat teliti selama dua milenia, mengindikasikan 21/12/12 akan menjadi kelahiran sebuah zaman baru. Dan seperti layaknya kelahiran, akan diiringi darah dan penderitaan serta harapan dan janji.

- Sejak 1940-an, dan terutama sejak 2003, tingkah laku Matahari lebih bergejolak dibanding kapan pun sejak pemanasan global meningkat pesat mengiringi mencairnya Zaman Es terakhir 11.000 tahun lalu. Fisikawan Matahari menyimpulkan aktivitas Matahari akan memuncak lagi—dan memecahkan rekor—pada 2012.

- Para ahli geofisika Rusia berpendapat Tata Surya telah memasuki awan energi antarbintang. Awan itu mengaktifkan dan merusak keseimbangan Matahari serta atmosfer planet-planet. Mereka memprediksi bencana ini—yang terjadi ketika Bumi berjumpa awan energi itu—akan terjadi antara 2010 hingga 2020.



- Filosofi Timur, seperti I Ching, The Chinese Book of Changes, dan teologi Hindu, berisi penafsiran masuk akal yang ikut mendukung 2012 sebagai saat kiamat, seperti halnya dengan sederet sistem kepercayaan primitif.

- Setidaknya satu penafsiran ilmiah terhadap Kitab Suci memprediksi Bumi akan musnah pada 2012. Berbagai gerakan Harmagedon kaum Muslim, Kristen, dan Yahudi dengan aktif berupaya mempercepat pertempuran akhir zaman. (www.liputankita.com)


7 komentar:

  1. wow ko jadi spam :@, damai ya untuk sobat yang lain :D

    BalasHapus
  2. hihi ada2 aja tu orang komennya ?

    Wah serem banget tu ramalan, bentar lagi dong 2012

    BalasHapus
  3. Dari zaman dulu ramalan tentang dunia kiamat telah banyak, dan tidak pernah ada yang terbukti, semua hanya ketakutan ketakutan manusia saja. Kita lebih baik berkonsentrasi berbuat kebaikan untuk dunia dan manusia, daripada takut pada hal yang ga tau kapan kepastiannya. Bukankah mati pasti lebih dekat dan lebih pasti daripada kiamat, karena itu manfaatkan waktu selagi hidup untuk bermanfaat.

    BalasHapus

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)