Mourinho Tak Mau Setengah-setengah


Milan - Sikap serius ditunjukkan pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, jelang laga melawan Bologna akhir pekan ini. The Special One bahkan memberikan ultimatum bagi pemainnya yang tampil tidak serius dalam pertandingan itu.

Melawan Bologna, Sabtu (21/2/2009) malam WIB, sebenarnya bisa dijadikan ajang simpan tenaga bagi Inter. Pasalnya, Selasa (24/2/2009) Nerazzurri sudah dinanti laga berat, yaitu melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.



Di atas kertas, Bologna bukan lawan yang terlalu menakutkan. Rossoblu berada lima belas tingkat di bawah Inter yang menghuni capolista.

Inter juga bisa sedikit merasa tenang kendati akan bertindak sebagai tamu. Mereka memiliki rekor lumayan bagus dalam laga tandang, yakni delapan kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan. merupakan hasil yang bisa memberikan ketenangan bagi 'Si Hitam Biru'.

Terlebih, Bologna justru sering kehilangan poin di kandang sendiri. Kala laga digelar di Stadion Renato dall' Ara, Marco di Vaio cs 11 kali menelan kekalahan, delapan kali seri, dan hanya lima kali menang.

Namun Mourinho tetap memandang penting laga ini. "Kami hanya memikirkan Bologna. Saya menentukan tim untuk laga esok, bukan hari Selasa. Saat ini, kompetisi Seri A lebih penting," tutur Mourinho pada situs resmi Inter.

Sebagai bukti bahwa Mourinho serius, sebuah ancaman dilontarkannya pada para punggawa La Beneamata.

"Tidak boleh ada yang tampil seenaknya dalam laga melawan Bologna. Siapapun yang mencoba main-main dengan tim atau dengan saya, maka saya akan memanggilnya untuk laga hari Selasa," tegasnya.

"Melawan Bologna, saya yakin kami bisa bermain dengan tenang, dan menang," pungkas eks pelatih Chelsea ini. (detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)