Pacaran

KALO PACAR, ORTU, FIRST LOVE, TANTE, OM, PACAR KAKAK/ADEK LO NGOMONG
Message:
KALO PACAR LO NGOMONG:
# eh darl, jalan yuk,
- cape ahh . pegel . ahahahaha
# eh darl, kamu abis dari mana aja sih, telfon aku ga di angkat"?
- pipis
# kamu sayang ga sama aku?
- mnurut lo ?
# eh, makan malem di rumah aku lagi yuk, tapi kamu ajak ortu kamu.
- mau besanan ayy ? ahahahaha
# abis itu ortu kamu suruh pulang, kamu nginep dirumah aku, dikamar aku.
- serius ?
# kamu punya mantan berapa? siapa yg paling berkesan buat kamu?
- gg sakit ati nii klo tau ?
# kamu mau aku mandiin ga darl?
- mank'a gw mayat
# kamu udah makan?
- blom!
# anterin aku ke salon yuk darl?
- cwo k salon ? PUTUS!

# kamu tau ga keseharian aku apa?
- makan
KALO ORTU LO NGOMONG:
# ke rumah temeeen, udah gitu ga pamit lagi!
- aku bkn anak kecil lg!!
# kamu ngejawab mulu ya!
- punya mulut mam
# kamu punya pacar ga?
- banyak. mauu ?
# kenapa ga cari pacar aja?
- hah ?
# papa mau jodohin kamu sama anaknya sahabat papa.
- cakep gak . pa ?
# pacar kamu sekolah/kuliah dimana?
- mau tau ajj iiw
# kelas/semester berapa?
- auu ahh terang
# dulu sekolah SD/SMP/SMA nya dimana?
- tanya ajj langsung
# kamu kapan mau menikah sama dia?
- what ? tar ajj d yya
-----
KALO FIRST LOVE LO NGOMONG:
# hai apa kabar?
- bae cz km . ahahahahaha
# udah punya pacar?
- maunya ?
# secepet itu ya lo lupain gue!
- gw amness . gmana dong ?
# ye makin nyolot ya lo sekarang!
- paan c .
# gimana kabar pacar lo?
- fine
# mau ga balikan sama gue?
- hah ?
# berkesan ga selama jadian sama gue?
- biasa aja
# kenapa waktu itu lo bisa nerima gue?
- bis lo maksa . ahahahahaha
# inget ga tanggal jadian kita kapan?
- inget laa
# gue kangen deh sama lo, sama masa" kita jadian dulu.
- sure ?
-----
KALO TANTE LO NGOMONG:
# tmenin tante ke salon yuk.
- ayuuuuuuu
# kamu yg bawa mobilnya ya, tante cape.
- bawa kmana ? surga ?
# kamu maunya kesalon mana?
- yg mahal ajj tan . ahahahaha
# tapi budget kamu di salon 200.000 ya.
- irit apa pelit tan ?
# kamu mandi dulu gih.
- tar ajj d salon
-----
KALO OM LO NGOMONG:
# bantuin om nyuci mobil ya.
- gg maoo
# kamu jagain anak om ya.
- kn anak lo . ko yg jagain gw c ? ahahhahaaha
# kamu jaga rumah om ya, om pergi dulu sebentar.
- mank rumah bs d angkat maling om ?
# kamu kalo mau makan minta uang sama si embak ya.
- ama om ahh maunya
# kamu jgn ngacak" rumah om!
- insa allah
-----
KALO PACARNYA KAKAK/ADEK LO NGOMONG:
# kakak/ade kamu kemana ya kok ga angkat" telfon aku sih?
- mana gw taoo
# kamu kasih tau aku ya kalo dia macem"
- sypa elo ?????
# kamu jangan pernah bilang sama dia aku sms kamu.
- iih ganjen
# kok sekarang dia jutek ya sama aku?
- auuu ahh
# kamu jangan macem" loh sama pacar aku
- ngaca d mas ..
-----
REPOST dengan judul "KALO PACAR, ORTU, FIRST LOVE, TANTE, OM, PACAR KAKAK/ADEK LO NGOMONG

1 komentar:

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)