Ronaldo: MU Lebih Baik dari Inter


Manchester - Genderang perang menjelang pertemuan Manchester United melawan Inter Milan di Liga Champions terus ditabuh. Cristiano Ronaldo mengklaim, MU lebih baik ketimbang Inter.

MU bakal dua kali menghadapi Inter di perempatfinal Liga Champions. Nerazzurri akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah di Stadion Giuseppe Meazza, 24 Februari mendatang.

Pertemuan dua klub ini sangat ditunggu-tunggu publik. MU dan Inter adalah juara Liga Inggris dan Italia yang kerap disebut-sebut sebagai yang terbaik di daratan Eropa. Pemain-pemain hebat pun mengisi dua klub raksasa itu.



Beberapa waktu lalu, pelatih Inter Jose Mourinho lebih dahulu menyulut 'petasan' dengan menyebut penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic, lebih baik ketimbang Ronaldo--gelandang sayap MU yang menjadi pemain terbaik Eropa dan dunia tahun ini.

Tetapi sebagai pemenang Liga Inggris dan Liga Champions musim lalu, sekaligus menjadi pemain tersubur MU dengan 42 gol di seluruh arena, Ronaldo menyerang balik Mourinho.

"Saya menghormati pendapat semua orang. Tetapi piala-lah yang diperhitungkan, dan semua itu ada di rumah saya," seru Ronaldo kepada RaiSport seperti dikutip Goal.

"Inter adalah tim yang kuat, dengan beberapa pemain hebat. Namun kami lebih baik dibanding mereka dan saya sangat yakin bahwa kami bisa mengalahkan mereka. Menyingkirkan mereka akan membawa kami selangkah lebih dekat ke final," tegas pemain Portugal itu.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)