Roudhoh perfume


Bagi yang baru pulang haji mungkin masih belum lupa dengan bau Roudhoh (taman surga). Roudhoh adalah salah satu tempat paling mustajab untuk berdoa. Roudhoh terletak di masjid Nabawi antara mimbar Rasulullah saw (mimbar paling kiri) dengan dengan makam Rasulullah. Makanya tidak heran jika banyak orang yang berebut untuk sholat atau berdoa disana.

Sayangnya untuk bisa sholat ataupun berdoa di Roudhoh orang harus berebutan yang seringkali harus saling dorong dan saling menyakiti. Setelah berhasil masuk, orang masih berbangga-bangga ria dengan jumlah keberhasilannya masuk Roudhoh.



Namun, terlepas dari berbagai kesalahan orang melakukan amalan di Roudhoh, Roudhoh sendiri tetap menjadi tempat yang berkesan dan dirindukan oleh para peziarah. Salah satu yang masih saya kenang adalah baunya. Alhamdulillah saya berhasil menemukan parfum yang baunya persis seperti baunya Roudhoh. Setidaknya parfum ini akan membuat saya ingat suasana di Roudhoh.

Jika ada calon haji yang ingin tahu mereknya berikut saya tampilkan gambar parfurmnya.Oya harganya 15 Real. (http://syarif.cisco.or.id/)

0 komentar:

Posting Komentar

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)