Titik Krusial bagi Inter dan Milan

Milan - Laga derby antara Inter Milan melawan AC Milan akhir pekan ini bukan hanya soal pertaruhan gengsi kedua klub. Javier Zanetti menyebut, duel ini bisa menjadi titik krusial kedua tim dalam perebutan scudetto.

Baik Inter maupun Milan kini berada dalam jalur yang sama menuju tahta juara Seri A. La Beneamata untuk sementara berada di depan dengan status pemuncak klasemen. Mereka mengoleksi 53 poin, delapan angka atas Milan.



Seandainya Inter bisa memenangi laga melawan Milan nanti, selisih poin itu akan melebar. Hal itu bisa jadi semakin menyulitkan Rossoneri untuk menyalip tetangganya itu, dan inilah yang dincar oleh Zanetti.

"Ini adalah pertandingan yang penting. Saya tak terlalu ingat mengenai pertandingan-pertandingan derby yang sudah saya mainkan, namun kami merasa tenang karena kami percaya dengan pekerjaan yang kami lakukan," ujarnya di Goal.

"Kami berharap berada dalam performa bagus dan memenanginya, karena ini bisa menjadi titik balik dalam musim ini," tandasnya.

Inter melalui tiga pertandingan terakhir mereka dengan hasil dua kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara Milan, meraih dua hasil imbang dan satu kemenangan.

Menarik ditunggu apakah Milan bisa memperbaiki rekor tersebut dengan kemenangan, atau sebaliknya, malah Inter yang melanjutkan tren bagus mereka.


0 komentar:

Posting Komentar

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)