Villa Pindah Oke, tapi Tidak ke City

Valencia - David Villa sedang menjadi sebuah opsi untuk membantu Valencia mengatasi krisis keuangannya. Namun, jika memang harus pindah, ia tidak tertarik pada uang Manchester City.

Sebuah rumor menyebutkan, City berani membeli Villa seharga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 857 miliar. Angka ini kira-kira sepertiga dari total uang El Che, yang membuat tim besutan Unai Emery itu sedang limbung.



Akan tetapi, kendati bisa menjadi pahlawan dengan modal dari klub baru kaya dari Inggris itu, yang bersangkutan tidak tertarik, termasuk dengan Chelsea yang juga konon masih meminati striker internasional Spanyol itu.

"David pernah menolak kesempatan bermain di Inggris. Akan sia-sia saja bernegosiasi dengan Manchester City dan Chelsea. Dia tidak tertarik," tukas agen Villa yang bernama Jose Luis Tamargo dikutip dari Daily Mirror.

Kalaupun Villa akan menjadi pahlawan Valencia, lanjut Tamargo, maka ia hanya ingin pindah ke klub Spanyol yang lain. Untuk pemain sekaliber Villa, hanya ada dua pilihan yang paling mungkin buat menjadi pelabuhan dia berikutnya: Barcelona atau Real Madrid.

"Kalau Valencia memutuskan menjual dia, dia ingin tetap berkarir di Spanyol," tandas sang agen.

0 komentar:

Posting Komentar

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)