Hufff Akhirnya Ganti Template Juga

Hufff akhirnya ganti template juga :) , template yang kemaren ada sedikit trouble fungsi komentarnya yang memaksa saya untuk mengganti template lagi untuk yg ke 3 kalinya :(. Agghhh… cape bgt rasanya tiap pagi saya harus bangun jam 4 an untuk maintenence blog, maklum soalnya di temapat saya koneksinya lambat kalau udah jam 9 ke atas, jadi disempet-sempekan bangun dini hari. Setelah saya bangun dini hari langsung aja deh muter muterin dunia maya, keliling2 toko (halah emang nyari barang :) ) buat nemu in template yang cocok dengan kpribadian saya, namun ternyata sulit yah :( ga semudah yang dibayangkan.

Okey kita mulai dari awal ceritanya, templateku yang pertama terasa agak berat untuk diloadnya trus saya pertahanin sebulanan, namun seiring bertambahnya usia blog ini makin lama terasa makin berat, saya juga berfikir mungkin karena widgetnya yg terlalu banyak , namun saya melihat beberapa blog sahabat saya, ada yg widgetnya lebih banyak dari saya namun blognya terasa ringan untuk di load, nah… berarti kan masalah bukan pada widgetnya namun templatenya yag terlalu banyak ngeload gambar.

Yasudah,,, saya putuskan untuk mengganti template pertamaku (:( sbnernya dalam hati sedih karena template pertamaku itu enak dilihat ) pada hari jum’at tanggal 27 april kmaren, cari dicari akhnya menemukan template yang sesuai :). Dengan bersenang hati selesai sudah perkara pada blog saya ini dan juga ada kelebihan lain yaitu memiliki 3 colom yang sebelumnya hanya dua :) , eitseits namun tidak sampai di situ, masalah lain dating seperti pemotongan artikel seperti “Baca selengkapnya “ nah di template pertama dan yang kedua berberda formatnya :( . Yang dulu menggunakan “Span Class=Fullpost” yang baru menggunakan “Span id=Fullpost” Cuma di beda di class ma id nya aja memaksa saya menggantinya pada 99 artikel saya maknyus banget :( (3 jam an habis untuk melakukan hal ini ) dalam hati berkata waduh di kerjain sama blog Saya sendiri hahahaha.

Setelah itu hari sabtu ketika sedang asyiknya ber YM an ria dengan para sanak famili :). ada seorang sahabat blogger yang kebetulan juga dari jogja, namanya muzda< trus Dia ingin berkomentar di artikel saya, dan dia melapor pada saya “ndra , ko artikelmu ga bias di komentarin “. Wewwew saya langsung bergegas mengecek blog saya. Ternyata benar apa yang dikatakan sahabat saya (dalam hati waduhhhhh dikerjain lagi sama blog saya :( nasib-nasib sabar deh.. mana sahabat saya sambil menertawakan (saya tau dia tertwa bercanad) (namun dalam hati juga "aduwh ko malah di tertwakan sahabatnya lagi susah :)" ), Dasar muzda2 :P.

Dengan terpaksa dan mau tidak mau itu harus dilakukan :), saya memperbaiki blog ini lagi pada minggu dini hari tadi (halah kaya nonton bola ajah hahaha, tapi sayangnya ga ada bola tadi jadinya ga bisa di sambi nonton hehe :). Saya bangun lagi jam 5 pagi lalu browsing bentar dan tidak lupa sholat dulu :) biar diberi kemudahan hehe. Memakan waktu 1 jam an untuk mencari template namun lagi-lagi sulit yang klop di hati, lalu saya putuskan untuk menggambil template standar aja tetapi saya edit sendiri dengan menggunakan bantuan software dreameweaver dan juga adobe photshop. Dan akhirnya jam 9.30 am selesai semua kewajiban saya. Dan saya mecoba template hasil editan ini, lumayan ga seberat template pertama dan kedua saya……..

Akhir kata, alhamdulillahirobil’alamin….. :)



7 komentar:

  1. Jadi mo ketawa lagi nie gw Ndra..
    hahaaa :D

    (sayangnya di sini gak ada emoticon yang ketawa berguling-guling)

    BalasHapus
  2. Akhirnya,,, Good Luck Bro,, semoga dengan Theme br ini,, bisa Makin Keren.. :Dhehe

    BalasHapus
  3. lumayan, lebih simple themnya...
    saran yak, sonicnya di ganti tuh pake gambar laen...
    byar gak sama kayak blog tutorialnya...
    hee...
    ---
    saran lagi, emoticon buat postingannya jangan kayak gitu bang indra...
    nih ku kasih link turorialnya byar tambah maknyus...
    http://wolverinex02.googlepages.com/emoticonsforblogger

    BalasHapus
  4. Untuk muzda :
    walah tega km :) hahaha

    Untuk Ali :
    makasih sobat :)

    Untuk bay-kun :
    iya itu cuma sementara aja sonicnya. rencananya mw diganti pake logo idisastra tp blum sempet mikir logonya n blum ada waktunya soalnya lagi ujian hehe :P . jadi di tunggu ya... :)

    makasih emotionnya nanti ta coba.. theme blog ini juga masih blum final.. masih mw ta utak atik hehe

    untuk semua :
    makasih... ya... kalian semua dah komen di artikel ku

    BalasHapus
  5. wuah, saya paling males ganti template. cuapeee deh. tapi kalo keadaan memaksa ya mau gak mau ya.

    BalasHapus
  6. dra,,,,,dCari tUh ma peNGhuni Bungur.....!!

    BalasHapus
  7. untuk sang cerpenis :
    btul mau gak mau :-

    untuk atay :
    ya,,, sampaikan saja salamku :)

    BalasHapus

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)