Manfaat Orang Yang Suka Tertawa / Tersenyum


Tertawa tanda hati senang. Dan memang begitu faktanya. Baca dulu, dan Anda bakal tertawa lebih sering. :)

1. Orang yang ceria dan suka tertawa akan jarang sakit dibanding si pencemberut. Karena di saat suasana hati sedang dan tertawa, tubuh akan membentuk zat antibody lebih banyak untuk menangkal penyakit.

2. Ada 3 kategori humor yang bisa bikin kita tertawa: kata-kata kocak, gambar lucu misalnya film kartun dan gerakan atau mimik seseorang yang lucu, seperti yang dilakukan Jim Carey.

3. Cewek lebih gampang tertawa, tapi justru cowok yang lebih ahli bikin orang lain tertawa. Mungkin itu sebabnya lebih banyak cowok yang jadi pelawak dibanding cewek.

4. Menurut penelitian cuma 10%-20% orang tertawa karena kata-kata, sisanya lebih gampang tertawa kalau melihat gerakan lucu.

5. Kita akan lebih sering tertawa kalau sedang ngumpul dengan teman-teman. Kalau lagi sendiri, walaupun menonton film komedi, ketawa kita jarang muncul.

6. Ketika lagi cari pacar, cewek akan cari cowok yang punya sense of humor tinggi. Sebaliknya cowok akan mencari cewek yang bisa senang dan akan ketawa dengan lelucon yang dibuatnya. Klop deh!

7. Tertawa itu menular dan nggak bisa ditahan. Walaupun awalnya cuma cekikikan, lama-lama kita bisa tertawa terbahak-bahak. Begitu pula kalau ada satu orang tertawa, orang-orang yang ada di dekatnya pasti akan ikut tertawa.

8. Tertawa bisa meningkatkan kreativitas.

9. Kita bisa dibilang “kenal banget” dengan seseorang kalau kita tau apa yang bisa bikin dia ketawa.

10. Ketika masih umur 4-5 tahun, kita bisa tertawa sampai 300 kali sehari. Sayangnya dengan bertambah umur, jumlah ketawa malah makin berkurang, mungkin cuma 17 kali sehari. Kalau akan pergi ke dokter kita cuma bisa tertawa 4 kali dan 70% orang yang keluar dari ruang periksa dokter akan susah tertawa.

Semoga Anda lebih sering tertawa :)

sumber : kaskus.us/seventeen


4 komentar:

  1. =)) :)) ;))
    emot-nya ketawa dulu sebelum koment...
    klo saya sering berlebihan klo ketawa...

    BalasHapus
  2. bermula dari ;))
    berlanjut :))
    kemudian =))
    dan akhir na 8-} *krn kbnyakan ktawa nii

    BalasHapus
  3. Tetapi banyak tuh orang tertawa di jalan, padahal tidak ada yang lucu. Orang gila jawabannya. ^_^'

    BalasHapus

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)