Rumania Melegalkan Incest

Incest didefinisikan sebagai hubungan seksual antara anggota keluarga. Sebagai bagian dari reformasi,dimulai dari kode etik pidana, Rumania telah bergerak ke arah untuk melegalkan incest.

Demikian reformasi tersebut akan membawa Rumania sejalan dengan sebagian besar negara Eropa,seperti prancis,spanyol,dan portugal yang melegalkan incest dimana hubungan seksual antara anggota keluarga dilegalkan,undang undang sebelumnya Rumania mempunyai hukum yang mengatur hal tersebut, dimana perilaku kejahatan incest dihukum tujuh tahun hukuman penjara.akan tetapi sekarang tidak ada lagi hukum yang mengatur hal tersebut yang tercantum dalam undang-undang baru.

"Jika antara saudara sedarah melakukan hubungan sexs, mengapa mereka harus dijebloskan dalam penjara? itu bukan urusan kalian atau siapapun terhadap apa yang aku lakukan di kamarku dalam hal ini sexs,kata seorang pria yang terobsesi dengan perubahan undang-undang baru.

Departemen sosial rumania juga berpendapat bahwa incest tidak dapat dihentikan hanya dengan memberikan sangsi hukum melainkan dengan langkah sosial dan medis karena incest berdasarkan pada faktor psikologi.

Badan perancang/pembuat undang-undang masih marah akan hal itu,dan mengatakan bahwa insect seharusnya tidak di legal kan,jika mereka menginkan sexs,lebih baik mereka berdoa dan mengingat bahwa tuhan melihat apa yang mereka perbuat,kata salah seorang wanita rumania dan dia menambahkan akan mengebiri mereka yang melakukan hubungan incest

Incest adalah kejahatan di Amerika Serikat, meskipun beberapa negara tidak memberikan hukuman pidana terhadap hal tersebut. dan sebagai tambahan di Inggris perilaku incest dihukum 14 tahun penjara.

Negara Eropa cenderung lebih memberikan sangsi apabila sampai terjadi perkimpoian,maupun seks antara orang dewasa dan anak-anak, atau memiliki anak dari hubungan incest.untuk membatasi perilaku incest itu sendiri dan Undang-Undang memberikan pengecualian terhadap anggota keluarga dari tuntutan hukum jika memang terbukti tidak terjadi hubungan sexs antara anggota keluarga dengan keluarga lainnya

Di Jepang, incest secara teknis adalah legal,tetapi pandangan masyarakat pada umumnya dianggap sebuah tindakan asusila. Meski demikian, beberapa kasus incest masih belum dapat dihentikan pertumbuhannya karena media secara mencolok selalu mengekspos hal tersebut dengan artikel-artikel yang diragukan faktanya.

sumber: www.kfor.com

8 komentar:

  1. Buseeetttt ...:-O
    Tanda mau kiamat nee ..
    Berarti dalam 20 tahun ke depan, generasi muda Rumania akan penuh anak dengan keterbelakangan mental dan fisik, buah incest ..

    BalasHapus
  2. idisastra

    iya mas gila nyh , tanda2 akan kiamat

    BalasHapus
  3. SWT dah nih jaman!!gmn mau dirahmati ma Tuhan klo manusianya dah kayak gini....:-L

    BalasHapus
  4. gila, aku gak mau... haram 2x.. ntar hasil hubungannya juga kebanyakan cacat

    BalasHapus
  5. Keren.....,bangsa ini akan menjadi bangsa yang paling bodoh di dunia dan perintis datangnya kiamant. sip....Lanjutkan....ditunggu azabnya.

    BalasHapus
  6. kacau dunia kalo seperti ini.. pusing2 tanda2 kiamat sudah mulai kelihatan

    BalasHapus
  7. hmmm.. yummi :D

    BalasHapus

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)