Akhirnya Datang Juga ( CD Ubuntu Gratis )

Berhubunag Dengan Artikel yang kemarin Cara memesan CD Ubuntu Gratis. Kemarin pada saat asyik asyiknya ngeblog, minum segelas susu putih, dan juga makan kacang dua kelinci (haiah koq jadi promosi :D) Tiba – tiba Seorang bapak – bapak yang sudah lumayan tua dan kepalanya botak agak serem pula mencari saya ( Dalam Hati ada apa yak ?) :) hehe… . Ternyata Bapak tersebut Membawa CD Ubuntu yang saya pesan 1 bulan lalu yakni tepatnnya bulan april, Datang !! Jreng – Jreng senengnya (Cihuuuy dalam hati.. ). Padahal sempat terpikir,,ini kapan nyampenya. Dan sudah saya tak pikirkan malah ia dating hahaha. Paket ini dikirimkan langsung dari Holland (Cieelah gampangnya Belanda). inilah beberapa screenshoot yang bisa saya ambil :

Foto 1 ( Pembungkus Paketnya )


Foto 2 ( CD Ubuntu Dekstop Edition )


Foto 3 ( Cd Ubuntu Server Edition )


Foto 4 ( 2 Buah CD + Stiker Ubuntu )


Saya Memesan 1 Buah CD Ubuntu Desktop 8.10 (Sekarang Ada yang Versi 9.04) dan Juga 1 CD Ubuntu Server Edition, Ternyata benar apa yang saya pikirkan hanya dikenakan biaya pengiriman sebesar Rp.7000 Saja. Berapapu kita memesannya Tetap segitu aja biayanya hehe… murah yak ? :) . Kebetulan Saya menerima Kedua buah CD Ubuntu tersebut 1 hari sebelum peluncuran Ubuntu 9.04 dan tanpa pikir panjang dini hari tadi (haiah kayak nonto bola saja ) sayapun bergegas untuk memesan versi terbarunya 9.04, untuk dijadikan koleksi hahaha. Bagi Teman – Teman yang ingin tau caranya Memesan CD Ubuntu Gratis silahkan Klik Link di bawah ini ( Bisa memesan yang terbaru 9.04 ):

Cara Memesan CD Ubuntu Gratis

Selamat Mencoba..Semoga Bermanfaat




33 komentar:

  1. mau juga, tapi belum punya komputer :D

    BalasHapus
  2. @Cengkunek :
    owh... begitu :f

    BalasHapus
  3. hohoho.. saya gak ngerti Linux... hihii :f

    BalasHapus
  4. @aalil :
    hehe.. mirip kaya windows ko kang :D

    BalasHapus
  5. tak kira cd ubuntu yang 9, kalo 8.10 aku uda dapat desktop ama yang servr editii tahun lalu

    BalasHapus
  6. @didiet :

    kl Ubuntu 9.04 kan baru keluar kemaren lusa mas :)

    kl pengen yang 9.04 segerlah pesan dng klik link di bawah ini

    Cara Memesan CD UbuntuTerimakasih teman - teman yang sudah berkomentar

    BalasHapus
  7. wadoowwwww belom mudeng ma linux neh bro

    katanya banyak driver yg belom ada ya?

    BalasHapus
  8. @attayaya :
    Tergantung dari jenis distronya mas, tapi untuk sekedar hiburan dan ngetik - ngetik linuk daat di andalakan (opeation system yang bebas virus 100%).

    namun jika ingin bermain game, syaratnya driver vganya harus ke detect. untuk saat ini belum banyak yang blum terdetect terutama hardware - hardware baru. biasanya jika tidak terdetect maka linux akan memakai driver defaulnya.

    silahkan dicoba mas pake linux biar nambah wawasan :)

    Salam kenal mas attayaya

    BalasHapus
  9. Saya pernah dipinjemi itu sama teman,tapi berhubung belum mudeng jadinya ya tidak saya apa-apain. Ada tutorial yg membahas itu tidak yach?

    BalasHapus
  10. wah kang beruntung sekali dikau..
    sayangnya saya ga mahir maenan linux
    hehehe

    BalasHapus
  11. @ajeng :
    Tutorial berberntuk buku banyak mba ajeng di gramedia maupun toko - toko buku terdekat. Kl pengen yang gratisan, boleh di coba tutorial punya sobat blogger, silahkan klik link di bawah ini :

    Tutorial instalasi ubuntu@Faiz :
    Sekalian mas faiz juga dicoba tutorialnya biar nambah pengalaman menggunakan linux :)

    Silahkan mecoba semoga bermanfaat :)
    salam kenal semuanya

    BalasHapus
  12. Aku juga pernah dikirmin lho :D
    Tapi jumlahnya gak sesuai dengan pesanan yah berkurang satu n dah ada yang buka lho :((

    Tapi gak masalah ;ah yang penting dapet
    He..he....

    BalasHapus
  13. @aprie :
    ngga prie hehe...

    @mahawira :
    waduh melanggar privasi tuwh mas :? masa sebuah kiriman untuk kita dibuka - buka hehe..

    iya yang penting sudah ktrima

    :D

    BalasHapus
  14. leh dicoba...
    coz ini open source...
    ketimbang windows. dijamin bayar sejuta..xixixixi

    BalasHapus
  15. masih lengket sama windows nis saya

    BalasHapus
  16. Blh bgt mas..minta dilink dl aja yah..nanti secepatnya sy link balik..:)

    BalasHapus
  17. waw mantap dah bro...
    ikutan pesen ah

    BalasHapus
  18. @kakve-santi :
    btul ibnu .. :)

    @Ihsan :
    weleh - weleh di coba jaja mas, biar tw linux :D

    @Yusa : okey silahkan

    @indoshared & @panca :
    Silahkan silahkan :)

    BalasHapus
  19. Waduh..gw mau tuh cd....U Buntu, nice software..bisa ga yg punya blog ini ngopiin buat gw..ha3x..thx ya

    BalasHapus
  20. @hero-business :
    Silahkan Pesan, tapi untuk saat ini pemesanan dihentikan mungkin terlalu banyak order, kemungkinann beberapa minggu lagi baru bisa dipesan. Aku juga belum dapet yg terbaru yoo :D

    BalasHapus
  21. Wedewww..selamat kirimannya udah datang..sayang saya masih setia ama yang bajakan-bajakan itu...

    makasih udah mampir..salam hangat selalu

    BalasHapus
  22. Ubuntu featurnya gak lengkap brur, aq nyoba yg 8.0 malah stress, krn biar bagus harus update online atau pake CD repositorynya......,konek internet dulu kalo mau pake atu punya cd respositoryx....................

    BalasHapus
  23. @tukang nggunaem :
    hahaha masih pake yg bajakan toh mas :)


    @joko :
    iah mas joko kl cuma instal ubuntunya ajah blum bisa maenin mp3,vcd,dll. tp kl sekedar office bisa. jdi kita wajib punya repositorinya. kl mw linux yg pertama kali bisa semuanya pake pclinux OS aja mas

    BalasHapus
  24. kok yang 8.10..
    sekarang kan udah 9.04???

    BalasHapus
  25. @ Chooey :

    Benar mas cuy, sekarang saya lagi pesan :)

    BalasHapus
  26. eiittss. kirain Ubuntu 9.04, kok cpt bgt datangnya, ealah yg 8.10 to...
    Saya juga baru pesan nih...

    BalasHapus
  27. @Chandra :
    Hehe yang 9.04 lagi nunggu kedatangannya, saya sudah pesan 2 minggu yang lau :D

    BalasHapus
  28. bkn nya skrng udh ad yg 9.10 y? :-/

    BalasHapus
  29. ikutan mesen aaah, masih ada gak yaaah? By Sinjay School

    BalasHapus

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)