Pemilu 2009 Caleg ( Calon Legislatif )


Sebentar lagi :), pada tanggal 9 april 2009. Kita semua akan menjadi saksi sekaligus aktor sejarah untuk kesekian kalinya bangsa dan negri tercinta ini mengadakan PEMILU (pemilihan umum ). Pada tanggal 9 April nanti kita akan memilih wakil rakyat, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Caleg ( calon legislatif ). Menurut informasi yang saya baca di pemiluindonesia.com, Saya mendapati nomor urut partai dan juga jumlah partai yang ada kali ini berjumlah 44 , Haha,, banyak yah.. dan di bawah ini listnya :

• 1. Partai Hati Nurani Rakyat
• 2. Partai Karya Peduli Bangsa
• 3. Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia
• 4. Partai Peduli Rakyat Nasional
• 5. Partai Gerakan Indonesia Raya
• 6. Partai Barisan Nasional
• 7. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia
• 8. Partai Keadilan Sejahtera
• 9. Partai Amanat Nasional
• 10. Partai Perjuangan Indonesia Baru
• 11. Partai Kedaulatan
• 12. Partai Persatuan Daerah
• 13. Partai Kebangkitan Bangsa
• 14. Partai Pemuda Indonesia
• 15. Partai Nasional Indonesia Marhaenisme
• 16. Partai Demokrasi Pembaruan
• 17. Partai Karya Perjuangan
• 18. Partai Matahari Bangsa
• 19. Partai Penegak Demokrasi Indonesia
• 20. Partai Demokrasi Kebangsaan
• 21. Partai Republika Nusantara
• 22. Partai Pelopor
• 23. Partai Golongan Karya
• 24. Partai Persatuan Pembangunan
• 25. Partai Damai Sejahtera
• 26. Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia
• 27. Partai Bulan Bintang
• 28. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
• 29. Partai Bintang Reformasi
• 30. Partai Patriot
• 31. Partai Demokrat
• 32. Partai Kasih Demokrasi Indonesia
• 33. Partai Indonesia Sejahtera
• 34. Partai Kebangkitan Nasional Ulama
• 41. Partai Merdeka
• 42. Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia
• 43. Partai Sarikat Indonesia
• 44. Partai Buruh

Pada tanggal 9 april nanti. Kita semua akan memilih Calon legislatiff, tapi jujur saya bingung dan tidak mengerti sepak terjang dari beberapa Caleg yang akan saya lihat di kotak suara nanti :P , mungkin beberapa dari anda juga ada yang merasakan sama halnya seperti saya :), jangan sampai kita nanti istilannya "beli kucing dalam karung" siapa yang mau beli kucing yak ? :) hehe. Untuk itu saya juga akan memberikan beberapa profile para Caleg, Dengan kita mengetahui Profile Caleg - Caleg tersebut ya..lumayan… dapat memebrikan kita sedikit gambaran dari melihat profile Caleg – Caleg tersebut. Eitsss,,, ingat Contreng Lho.. Bukan Coblos . Saya menampikan profile Caleg - caleg di bawah ini tidak dibayar oleh caleg – caleg tersebut (dibayar syukur,, tidakpun,, monggo, saya ikhlas :) ) . Hanya sekedar member informasi untuk Anda semua.

Di bawah ini beberapa Profile Caleg :

Yang Pertama :




Muhammad Yusuf

3 program utama Muhammad Yusuf , yaitu:
1. Mendorong percepatan pendidikan gratis sampai jenjang pendidikan SMA di DKI Jakarta. Selain pemberian Beasiswa Berantai terhadap anak yatim piatu.
2. Menjalankan PROGRAM USAHA MANDIRI MATAHARI BANGSA, dimana diberikan dana 1-10 juta untuk setiap masjid tergantung jumlah umat, untuk kemudian dipinjamkan ke umat tsb untuk usaha-usaha produktif.
3. Mendorong dilaksanakan audit pelaksanaan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya Puskesmas dan RS negeri.

Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta / 27 April 1975
Status : Menikah,
Agama : Islam
Pekerjaan : IE & IT Manajer PT. KMK Global Sports - K2
Email : yusufm@cbn.net.id
Pendidikan :
STT Texmaco
S1, Teknik Manajemen Industri
Sekolah TInggi Manajemen Industri, Departemen Perindustrian & Perdagangan RI.
Dipl. IV Teknik Manajemen Industri Pabrikasi
Politeknik Bisnis Indonesia, LPB-UI
Dipl II, Akutansi Komputer

Partai : Partai Matahari Bangsa [18]
Nomor Urut : 11
Daerah Pemilihan : Jakarta Pusat

Yang Kedua :



F.X. HARSONO HENDRO H

Melayani dengan Kasih untuk ikut serta membangun masyarakat Bondowoso yang damai, sehat jasmani dan rohani

Tempat / Tanggal Lahir : : Bondowoso / 4 Februari 1966
Status : : Menikah,
Agama : : Katolik
Pekerjaan :: Wiraswasta
Email : golkar23@gmail.com

Pendidikan : :
SDK Indra Siswa Bondowoso lulus tahun 1979
SMP Negeri 1 Bondowoso lulus tahun 1982
SMPP Negeri Bondowoso lulus tahun 1985
pernah kuliah di Universitas Negeri Jember angkatan tahun 1985

Partai : Partai Golongan Karya
Nomor Urut : 10
Daerah Pemilihan : Kabupaten Bondowoso Dapil 1 (Bondowoso, Tenggarang, Wonosari)

Yang ketiga dan seterusnya... Silahkan anda semua lihat dan kunjungi caleg.pemiluindonesia.com . Jangan Golput ya… :) . Ayo ikut Contreng. Karena suara kita akan menentukan minimal 4 tahun kedepan Wakil-wakil Rakyat yang duduk di negri ini dan pada akhirnya akan berimbas pada kemakmuran negri ini, betul tidak ? :)





22 komentar:

  1. Weizz,, yang perdana mo ikut pemilu ..
    Hhehee,,

    Iya kan Ndra, pemilu pertamamu kan ini ..??
    :D

    BalasHapus
  2. maju terus indonesiakoe,lem kenal ma admin nie

    BalasHapus
  3. @muzda :
    huhhh :f, ini aku yg ke dua kalinya muzda :)

    @fransisca :
    okey salam kenal juga :D , terimakasih udah komentat

    BalasHapus
  4. Kedua kalinya ?!
    Bentar,, aku ngitung mundur dulu ..
    Uhm,,
    Mang kamu kelahiran berapa sih..??
    Hehee,, PM aja kalo jawabannya privat Ndra
    :s

    BalasHapus
  5. cie-elah ada yg ikut pemilu niee ???:o

    BalasHapus
  6. beda lagi pemilu di luar negri, kami hanya milih DPR pusat trus surat suara dikirim lewat pos karna daerah pemilihan letaknya cukup jauh dengan TPS yg disediakan. Yah semoga PEMILU 2009 sukses menempatkan caleg yang benar2 mewakili aspirasi rakyat.

    BalasHapus
  7. @wafi :
    yup , sukseskan pemilu :D 2009

    @niken :
    Ya mudah- mudahan Caleg - Caleg Yang Terpilih Dapat mewakili Aspirasi kita semua ;;)

    BalasHapus
  8. Semoga pemilu lancar gak ada kekacauan.... dan semoga para caleg yang gak kepilih gak pada stres...

    BalasHapus
  9. aku maunya coblos gak mau contreng...hehehe...pemilu pertama gw juga nih..

    BalasHapus
  10. wah..jd politikus juga ya sob..
    nice blog too

    BalasHapus
  11. @Nanang :
    Amien2 nang moga lancar :)

    @Trave :
    kl di coblos surat suaranya ga sah donk, contreng yah :D sobat.. !!

    @omenk-belajar :
    Mau ngga mau kita harus terlibat ikut politik sob ;;) hehe :D

    @semua :
    Terimakasih ya,, sobat - sobat yang udah mau komentar di artikel saya :)

    BalasHapus
  12. semoga pemilunya bisa berjalan dengan lancar, damai, dan tidak ada kerusuhan..

    soal ikut atau ngga..hmmm..liat nanti deh..hehe

    BalasHapus
  13. @budiawanhutasoit mengatakan :
    :f iah bang budi,, yang terpeting damai, lancar, dan tidak rusuh ;;)

    BalasHapus
  14. halo sob,,,,request lagu yuuukk,,

    BalasHapus
  15. semoga pemilunya bisa berjalan lancar, tertib, jurdil, aman dan damai...

    BalasHapus
  16. yaah semoga berjalan lancar..

    BalasHapus
  17. @mr_fozz :

    halo juga,,, walah ini kan lagi ngomongin pemilu :~ :)

    @umi rina :
    ya semoga saja begitu.. amien2

    @trave :
    okey sob, Semoga lancar

    @semua : terimakasih sudah komentar di artikel saya , mari kita sukseskan pemilu :D

    BalasHapus
  18. mudah2an lancar pemilunya, kalo masalah apakah mereka bener2 mengemban amanat rakyat saya no komen deh...

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah
    dq sdh menentukan pilihan
    tinggal 3 hari lagi

    BalasHapus
  20. @bayu nugroho :
    no komen ya.. tapi mudah-mudahan mas bayu ikut milih ya , sayang juga satu suara di sia-siakan.

    @Nyante Aze Lae :
    Sama donk aku juga sudah mantap... :D

    BalasHapus
  21. hueeeeeeeeeeeeeee.........mau pilih siapa ya???????

    :@:@:@:@:@:~:~:~:~:~:~

    BalasHapus
  22. @casual cutie :
    Ayo dipikir - pikir mau milih siapa :)

    BalasHapus

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)