5 Kota Terindah Di dunia Terletak Di Tebing

menurut informasi yang saya dapat, inilah kumpulan beberapa kota - kota terindah yang terletak di tebing, berbahaya yak :D tapi tetap memiliki keeksotikan yang luar biasa, langsung aja yuk sob kita lihat,

1. Ronda (Spain) Terletak didaerah pegunungan di ketinggian 750 meter diatas permukaan laut mugkin bisa diapakai untuk latihan terjun bebas menggunakan parasut :P. Ronda terletak di propinsi Malaga diatas tebing curam berkedalaman 100 meter yang bernama El Tajo Kota Ini di bangun pada abad ke-18 silam sudah lama tapi tetap bertahan utuh.

Foto Ronda:



2. Bonifacio (Corsica): 70 meter Diatas Laut Mediterania Bonafacio terletak di selatan pulau Corsica merupakan komunitas terpadat di pulau tersebut. Kota ini terletak di bibir tebing yg berketinggian 70 meter di atas permukaan laut yang dinamai white limestone cliffs, diterpa angin dan gelombang dari laut mediterania. Tempat ini merupakan rumah dari yacht-yacht mewah dari seluruh dunia.
Spoiler for bonifacio:

Foto Bonifacio:





3. Castellfolit de la Roca (Spain): 50 meter diatas Tebing Batu Yang Terjal Kota ini terletak dikelilingi oleh sungai Fluvià dan Toronel yang terletak dibawah tebing tentunya.

Foto Castellfolit de la Roca:


4. Santorini (Greece): 300 meter diatas permukaan laut (high Paradise) Terletak di 200 km sebelah selatan dari pulau utama di yunani, pulau ini terbentuk akibat letusan gunung api. Pemandangan malam hari dari kota ini sungguh menakjubkan :).

Foto Santorini:



5. Manarola (Italy): Kota yang Paling Berbahaya Di Itali Kota ini sangat menyeramkan karna terletak di tebing yang curam dan terjal. kota ini telah dibangun sejak jaman romawi kuno namum tetap utuh hingga kini.

Foto Manarola:


Semoga infonya bermanfaat

jangan lupa kunjungi juga Album Michael Jackson Terlaris Sepanjang Sejarah, terimakasih. keep share :).




179 komentar:

  1. waaaaaaa,....

    bener2 indah yah,....

    makasih yah maz infonya,...

    BalasHapus
  2. @ina :
    iah sama - sama terimakasih juga sudah mampir , salam persahabatan

    BalasHapus
  3. waw...
    indah bgt ya...
    jadi pingin berlibur ke lima kota itu :D

    BalasHapus
  4. Subhaanallaah... luar biasa indahnya.
    ***

    Sudah beberapa hari shoutmix berakhir begini:


    There are some problems processing your current message.

    Kindly edit and try again.

    Please report your post message to ShoutMix admin if you need any assistance.

    Jadinya tidak bisa kirim pesan ke kawan-kawan blogger. Ada yang bisa bantu?

    BalasHapus
  5. Kalau saya ngeliatnya malah serem yach?

    BalasHapus
  6. wah hrs banyak berdoa itu..

    BalasHapus
  7. Kota ditepi tebing memang selalu menjanjikan keindahan yang mengagukan.. btw kapan kita kesana :)

    BalasHapus
  8. indah sih inda bos, tapi mengerikan jiga tuh healthlovemoneyand family

    BalasHapus
  9. wah gimana orangnya tuh ya?

    ga' takut apa hidup di tempat yang kaya gitu

    pas runtuh


    wawwwwwwwwwwwwwwwwwwww

    jangan deh :|

    BalasHapus
  10. Indah namun cukup mengerikan...hihihihi...kalo terjadi gempa gimana yaaa???

    BalasHapus
  11. Kota yang indah sekali.. sekaligus mengerikan karena di sisi tebing.. goyang dikit ancur semua deh :@

    BalasHapus
  12. Indah untuk dilihat tapi menakutkan untuk di singgahi apalagi ditempati hehehee

    BalasHapus
  13. Membuatku terharu....... :o

    BalasHapus
  14. Indah sekali ya...... Tp gak kalah sama yang disini>>>http://komodoislands.blogspot.com/ Cinta dalam negeri.... :D

    BalasHapus
  15. Hehehehe... bs dapet tiket gratis gak ya??????

    BalasHapus
  16. Iya...ya.... enak juga tuh gratisan....

    BalasHapus
  17. Keren juga sih KOTA_nya,, tapi apa gak takut tuh yang tinggal disitu? he he

    BalasHapus
  18. wow, bener2 sangat indah !

    BalasHapus
  19. Kunjungan kenegaraan.........

    BalasHapus
  20. wow indah banget pengen tuh disana hihi kalau kesana ajak-ajak yah

    BalasHapus
  21. wiihhh..
    indahnya....
    jd pengen kesana...

    BalasHapus
  22. Kl liat tebing2 spt itu, naluri untuk climbing gw langsung menggelora..secara climbing memang membutuhkan andrenaline
    salam super sahabat

    BalasHapus
  23. wah .. belum ada artikel baru nih :(

    BalasHapus
  24. Kl dilihat sekilas menakjubkan sekaligus menyeramkan juga yah,,btw mungkin karena tebingnya terbuat dari bebatuan jadi strukturnya lebih kuat,,hal ini berbeda jika tebingnya dari tanah yang mudah longsor

    BalasHapus
  25. wah keren banget mas..fotonya...lam kenal ja..klo da waktu mampir mas.... kliksekarang

    BalasHapus
  26. Wah yang ini sih kampung pemanjat tebing.
    Artinnya penghuninnya klo mau masuk harus naik tebing..!

    he he...
    Salam kenal semua..!

    BalasHapus
  27. Koq bisa ya dibangun di atas tebing2 gitu.... jadi takut nih.. he..he..he..

    BalasHapus
  28. Kelupaan Bro.... kutunggu mampirnya di blogku ya bro... he..he..he..

    BalasHapus
  29. kalau saya sih mas...
    sepertinya kurang berani untuk tinggal ditempat seperti itu..
    al-a kan kalau tinggal ditebing...
    duh...
    ngeri banget..
    kecuali tebing tinggi...
    deket medann...
    hehe...

    BalasHapus
  30. kalo longsor gimana tuh?

    _________________________
    My XDA Blogspot

    BalasHapus
  31. Benar-benar indah sekali...

    BalasHapus
  32. Wah kotanya memang terlihat indah banget. Ntu kalau gempa gimana ya...

    BalasHapus
  33. wowww.. tempat yg menyenangkan

    BalasHapus
  34. MAntap Infonya indah banget..!!

    BalasHapus
  35. keren, jadi pengen jalan ke sono --by yourskirt.com

    BalasHapus
  36. waw. kereeeeen , wah yang pasti cost kesana sangat besar xi xi xi xi

    BalasHapus
  37. gak ngeri klo longsor tuh?

    BalasHapus
  38. memang keren sih pemandanganya dari rumah itu tapi ngeri juga klo longsor =(

    BalasHapus
  39. muantab rumahnya. kapan yah punya rumah disana?????tapi klo longsor repot juga----

    BalasHapus
  40. wah keren banget tuh kotanya..koq di indonesia ngak ada ya..

    BalasHapus
  41. Waah yang nomor satu keren tu..

    BalasHapus
  42. Iya keren-keren banget dach..

    BalasHapus
  43. mantep...!

    ngerinya
    bangun bandara disebalah mana ya?

    BalasHapus
  44. Yang bikin indah sebenarnya tebingnya itu. Cantik sekali.

    BalasHapus
  45. gimana kalo ada gempa yah??? abis dah tuh semua kota....hehehhehe

    BalasHapus
  46. walaupun indah tapi ngeri juga tinggal di sana

    BalasHapus
  47. Wah indah ... eh gimana buatnya ya ...heheh

    BalasHapus
  48. andai saja aq punya rumah disitu,, pasti kerasan

    BalasHapus
  49. kalo longsor gmn ya.....

    BalasHapus
  50. berita fantastik,, prlu niy buat refleshing

    BalasHapus
  51. great,, keindahan Allah tiada duanya

    BalasHapus
  52. wah bagus sekali ya rumahnya,, kliatan indh gitu

    BalasHapus
  53. Gila.., indah banged tebing itu...
    Kapan ya bisa climbing disana??

    BalasHapus
  54. semua keren..
    manteb tuh buat poto poto

    BalasHapus
  55. Asal jangan membangun diindonesia aja ...longsor selalu mengintai ...

    BalasHapus
  56. wah cakep banget...apa nggak tahut jatuh ya :D

    BalasHapus
  57. wah bagus banget pemandangannya...kota terindah diatas tebing kreen abis karena viewnya jauh deh,,,,ga kebayang, sambil ngeliat laut diatas tebing,,,,asyik banget

    salam

    fikri

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  59. Wah kereen...

    Mohon backlink ya all
    http://ambitionisz.blogspot.com

    BalasHapus
  60. Subhanallah... indah sekali, aku pengin kesana :)

    BalasHapus
  61. Gimana caranya mereka mengantisipasi Longsor ya

    BalasHapus
  62. Sungguh Menakjudkan....bener-bener luar biasa..., thank info2 nya bos..di tunggu posting selanjutnya

    BalasHapus
  63. Wah mantap...kapan kesono ya?

    BalasHapus
  64. wah kagak mungkir deh... memang beber bener manteb

    BalasHapus
  65. its the best pic...great friend

    BalasHapus
  66. Memang indah. . .inilah bukti kebesaran Allah.
    Tp di Indonesia jg banyak tempat2 yg indah, seperti objek wisata di pandeglang ini. Ya toh mas? :)

    Salam kerja keras adalah energi kita

    BalasHapus
  67. Wah bener2 keren kotanya...

    BalasHapus
  68. kemana aja bos?
    kangen nih

    BalasHapus
  69. cakep2 sih ..
    tapi ngeri banget tinggal di situ .. takut kenapa2 .. tepi jurang man ..
    asli, yang tinggal di sini nyalinya sangat besar ya ..

    Cara Membuat Web

    BalasHapus
  70. wah.. benar-benar indah ya pemandangannya. Jadi kepengen kesana ;)

    BalasHapus
  71. Memang sangat aduhai kotanya om. Kapan indonesia jadi seperti itu padahal potensinya banyak sekali tetapi g ada yang mengelolanya
    byme

    BalasHapus
  72. sebenarnya desaku juga terletak di tebing lho,,kalo malam pemandangannya indah banget,,nanti deh kpn2 saya foto

    BalasHapus
  73. what a beautiful city but also scary too...
    tapi kykny kebanyakn bagusnya deh...
    coba bis ajalan2 kesana ya??? hhehe...

    BalasHapus
  74. wah mantap infonya
    seandainya aja aq bisa kesalah satunya..
    hmmm jadi bermimpi deh..
    makacih :D

    BalasHapus
  75. Pemandangan yang bagus dan indah. kelihatan segar sekali udaranya jauh dari polusi. Tapi serem juga kalo punya rumah di pinggir tebing seperti itu. takut kepeleset!

    BalasHapus
  76. Bagus Banget mas..
    Melihat gambarnya jadi ingin mengunjungi semuanya.
    Wow pasti indah sekali!!!

    BalasHapus
  77. pengen tinggal dikota itu

    BalasHapus
  78. Luar biasa kota-kota itu, bener-bener Natural Beauty. Kapan ya bisa ke kota terindah di dunia...

    BalasHapus
  79. wew gak takut terperosok yah coba Kawah ijen dibikin kota pasti maknyuss

    BalasHapus
  80. keren-keren juga ya, tapi apa gak beresiko githu bikin rumah di tebing kaya begitu, btw nice posting, thanks... :)

    BalasHapus
  81. @semua :
    terimakasih sob atas tanggapannya :)

    BalasHapus
  82. berdebar juga nyali kalo tinggal di sana. tapi pemandangannya sungguh-sungguh eksotis ya... :)

    BalasHapus
  83. artikel yang bagus sobat...jangan lupa dukung saya di kontes nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular yah...sukses selalu buat sobat

    BalasHapus
  84. Kok yg dai Indonesia gk ada yaaah??? By Sinjay School

    BalasHapus
  85. indah sekali, cman untuk saya yang parno akan ketinggian mungkin akan berpikir ribuan kali untuk kost di sana... hehehehehehe

    BalasHapus
  86. Indah tapi serem juga ya .
    Hati-hati aja bagi yang punya anak takut nya terpeleset.
    Atau bisa juga memudahkan orang yang lagi stres ~x( entah itu kenapa jadi jalan untuk bunuh diri :-t ..
    ih ngerrri ..

    BalasHapus
  87. Kota yang benar benar indah nih...

    BalasHapus
  88. kok foto yang pertama seperti hasil sotosop ya..
    tp yang lain oke!

    BalasHapus
  89. Gila Bonigacio keren banget!!!kapan ya bisa ksana?

    BalasHapus
  90. Ngarai sihanok (padang) ga termasuk yah?
    padahal bagus juga tuh....

    BalasHapus
  91. waw
    indah bnget..
    jadi pengin kesitu bos

    BalasHapus
  92. Untungnya sih tebingnya berupa batu karang, coba kalau tebing pasir, mungkin penghuninya udah dihantui ketakutan akan terjadinya longsor. btw, benar-benar sebuah kota yang indah dan lain daripada yang lain, kapan yaa.. bisa berkunjung ke Ronda Spain he...he...

    BalasHapus
  93. mantap gan kota-kotanya....kalo di indonesia ada gak ya?

    BalasHapus
  94. wah t4tnya indah2 ya..kayaknya cuman mimpi aja bisa kesana

    BalasHapus
  95. benar2 indah, ngeri ga yah tingal di tempat kayak gitu... takut kalau terjadi longsor dsbnya

    BalasHapus
  96. Ada begitu banyak tempat menakjubkan di bumi, kalau saja aku bisa punya cukup uang dan waktu untuk mengunjungi beberapa dari mereka.

    BalasHapus
  97. aku malah takut liad nya neh
    tar neg misal terjadi longsor gt gmn ya

    BalasHapus
  98. aku malah takut liadnya
    tar neg longsor gmn ya

    BalasHapus
  99. kotanya keren abis gan, tapi dari indonesia kok gak ada ya...?

    BalasHapus
  100. kalo di indonesia adanya tebing tinggi, hahaha...

    BalasHapus
  101. wuiiiihhhh.... bnar2 bgus tmpatnya skalian jg brbahya....

    BalasHapus
  102. mantap.. bener2 indah nih lokasi2 diatas

    BalasHapus
  103. emang indah sekali ya kotanya,,salam ya,,,

    BalasHapus
  104. wahhh bagus banget rumahh tapi kalo gempa eaaaa.hahaha
    :))

    maen maen ya ke blog saya

    BalasHapus
  105. bagus banget tempatnya tapi agak takut juga ya, thanks

    BalasHapus
  106. Iya...ya.... enak juga tuh gratisan....,,,

    BalasHapus
  107. Pingin kesana kapan ya?

    BalasHapus
  108. Tempatnya Keren Banget Gan

    BalasHapus
  109. sesuatu yang menakjubkan dan menarik. tempat tempat indah di dunia. ini menunjukan kebesaran TUHAN. Ulum

    BalasHapus
  110. @all :

    terimakasih untuk komennya,,

    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  111. waw bagus bangetz,..
    baru au aku di ats tbng da rumah, mewah lagi..

    BalasHapus
  112. wah jadi pingin tinggal di salah satunya.. sebulan modal koneksi internet kayanya bisa tuh..

    BalasHapus
  113. Luaarrr Biasaaaa !
    Cuman jadi bertanya-tanya, apa ya kira-kira alasan mereka membangun di tempat yang seperti itu...?

    BalasHapus
  114. saya suka banget liat kota tebing yang berada di kota italia
    jadi pengen kesana

    BalasHapus
  115. gimana cara bangunnya ya?
    mantep banget
    nice info gan

    BalasHapus
  116. bgs bgt ya kota yy,,,
    di indnsia ada gak ya....???

    BalasHapus
  117. waaaaaaaaaaaaaaaah indahnyaaaaaaaaaaaaaaaaa...
    pengen kesana nihhhh,,
    berapa duit yah klo ksana?ehehe

    nice post mas,,,

    BalasHapus
  118. ane pernah kesana ke tebing sekali,,
    keren emang!!!

    BalasHapus
  119. Widiihhh, kota pinggir jurang. Serem juga ya.. Tp klo ane lihat dengan seksama, tuh kota bawahnya bukit bebatuan, jarang tanahnya jadi kemungkinan longsor emang ada tapi kecil,
    Met taon baru, salam kenal gan...

    BalasHapus
  120. subhanallao,,,, indah nya,,, tapi orang yang tinggal di sana gak pada yakut ya?? gak takut ea kalo ada tsunami... mantap juga ya gan infonya,, saalam kenal aja gan

    BalasHapus
  121. waaaaaaaaaaawwwww takut jug ya rumah di pinggir laut,,, tapi kaya nya enak juga seh dekat kalo mu berenang?

    BalasHapus
  122. Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

    BalasHapus
  123. Keep blogging, smuga berguna ilmunya

    BalasHapus
  124. Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

    BalasHapus
  125. Wow.. keren... serem kg tapi.. mantap bgt pemandangannya.

    BalasHapus
  126. slam knal ja dari phone ................

    BalasHapus
  127. busyet dahj rumah di atas tebing,, memeng gak pada takut kali ya gan, terima kasih gan buat infonya salam kenal aja gan

    BalasHapus
  128. Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

    BalasHapus
  129. Happy blogging teman teman

    BalasHapus
  130. Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

    BalasHapus
  131. Keep blogging, smuga berguna ilmunya

    BalasHapus
  132. tapi kayanya mantap juga tuh gan punya rumah dekat tebing itu,, jadi kali setreee tinggal loncat aja ke bawah,, ahirnya mantap juga kan
    wkwkwkwkw

    BalasHapus
  133. tapi keren juga tuh
    tapi kebanyakan nye seram ah gan

    BalasHapus
  134. wah gila keren keren banget ya kota kotanya. Jadi pengen kesana deh, kira kira di Indonesia ada gak ya kota di pinggir tebing juga, kalau ada wuhh keren abis pastinya, nambah nambah visite pariwisata kita juga .. keep posting yaaa

    BalasHapus
  135. Berani juga tinggal disitu ya ...

    BalasHapus
  136. wow benar -benar cuannnttiiik..,terimakasih bro informasinya

    BalasHapus
  137. tapi keren juga tuh , tapi yang paling ini menakutkan ya gan , makasih gan buat infonya

    BalasHapus
  138. wah wah, keren juga tuh bikin rumah di atas ebing , emang gak takut ya kalo ada gempa

    BalasHapus
  139. wooooow keren bener nih gan , makasih gan infonya

    BalasHapus
  140. kalau ngeliat serem amir ya gan :(

    BalasHapus
  141. keren banget,, kalo di indonesia ada ngak ya kota yang kayak gtu ??

    BalasHapus
  142. sebenernya kalau diindonesia tebing paling ekstrem ada tuh gan & dilindung lagi sama organisasi PBB sebagai cagar budaya dunia

    BalasHapus
  143. bener" indah sih,, tapi takut juga tinggal di atas tebing tinggi ke gtcu,,tpi gmn caranya buat ya,nice info hufzz,,,, salam,,,

    BalasHapus
  144. pemandangan yang menakjubkan,apa mereka yang tinggal di situ ga takut ya

    BalasHapus
  145. subhanaALLAH itu lah kebesaran Allah yang di tunjukan pada manusia,,,pemandangan yang sangat indah

    BalasHapus
  146. memeang nya gak ada lahan lagi ya gan buat rumah , takut juga tuh, bagai mana kalo ada gempa,,

    BalasHapus
  147. rumah nya mantap sekali gan , tapi sayang menakutkan sekali gan , bagai manakalo ada gempa

    BalasHapus
  148. woooowwww....alangkah indahnya, namun dibalik keindahan itu menyimpan bahaya maut yang tak terkira bila longsor

    BalasHapus
  149. keren beud gan

    tapi apa gk takud tuh deket jurang..hiiii

    BalasHapus
  150. amaziiing..... gimana cara bikinnya y?

    BalasHapus
  151. Nice Articles Written by you .............


    Thanks For Sharing Informative BLOG.......

    Keep It Up...!!!

    BalasHapus
  152. Kota di Indonesia gak ada yang terdaftar ya? kira2 klo jadi refernsi kota di Indonesia yang mana yang bisa masuk 5 besar nih?

    BalasHapus
  153. hatur nuhun kang dist infona,,,,,
    siiipt dah,,,,,,,,,

    BalasHapus
  154. sungguh menakjubkan, tapi.. mengerikan juga rasanya..

    BalasHapus

kunjungi juga :

Temukan Gadget Murah dan Berkualitas di www.distonlineshop.com


terimakasih sobat, sudah berkunjung di blog ini. Jangan lupa isi tanda kehadiran anda ya :)